About

Hallo teman-teman, nama saya Kolby Dzikrullah Ambiya, lahir di Cianjur 28, Juni 1996, saya anak pertama yang harusnya anak ke-dua karena kakak perempuan saya meninggal dunia sejak bayi, dan sekarang 5 bersaudara.

Saya seroang Graphic Designer, Pop Art Creator dan Pembuat Video,
Hobby saya membuat design, membuat pop art, hunting photography, shotting videos, ngedit foto atau videos,  programming web/app, dan masih banyak lagi, semua yang berhubungan dengan teknologi saya suka!.

Komunitas Saya:
- Cianjur Learn to Hack
- Cianjur Creator
- Cianjur Vidgram
- Wedha's Pop Art Potrait
- NET. CJ

Aplikasi yang saya kuasai
Corel Draw
.
Adobe Photoshop
.
Adobe Premiere Pro
.
Adobe After Effect
.
Adobe Illustrator
.

Kolby Dzikrullah Ambiya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

728x90.en
Hosting Unlimited Indonesia

Instagram